Minggu, 09 Mei 2010

MA1API AWARDS FULL PENTAS SENI

Guluk-Guluk- Berita tentang ditundanya pagelaran Pentas Seni oleh panitia penyelenggara pada Sabtu malam (08/05) kemarin, tidak mengubah komentar teman-teman MA1API yang awalnya antusias menjadi kecewa berat. Terbukti dengan begitu semangatnya teman-teman menghadiri acara tepat waktu. Tentu saja itu karena awak acara penutupan Olimpiade Matematika-Akuntansi Regional 2010 tadi malam (09/05) benar-benar memanjakan para penikmat seni (khususnya musik,red.) dengan tajuk MA1API Awards yang berlokasi di halaman MA 1 Annuqayah Putri. Di awal acara, penonton disuguhi tarian latar atau backing dance for MC, merdunya Paduan suara, dan atraksi anggota Sanggar Sareyang yang menggugah naluri seni. Acara semakin meriah ketika Istiyana feat. Halimatus Shalihah yang didaulat menjadi Master of Ceremony doublé language (Bahasa Arab dan Inggris,red.) mempersilahkan dua dara pemilik suara emas, Raudlatul Jannah, XII MAK dan Nafilatul Waridah, XII MAK dengan salah satu lagu arab yang sedang ngetren.
Kegiatan dibawah koordinasi pengurus OSIS Bidang Kesenian yang sekaligus pengumuman juara Olimpiade ini dihadiri oleh sejumlah lembaga formal (baca;sekolah/madrasah,red.) yang mendapatkan kesempatan menjadi juara olimpiade. Sekolah yang beruntung tersebut yaitu, SMA-MTs Sabilul Huda Gadu Barat yang memborong piala juara Matematika-Akuntansi sekaligus, MA Raudlah Najiyah Lengkong dengan piala juara I, II Matematika, MA Miftahul Ulum dengan piala juara III Akuntansi dan MTs Al-Amien Jambu dengan piala juara II Akuntansi. Sedangkan dari lingkungan MA1API sendiri Jurusan IPS kalah telak dengan kenyataan Jurusan MAK berhak memborong juara I, II dan III Matematika dengan iringan applause yang menghebohkan, “IPS payah nih, Matematika-nya dikalahin anak MAK semua” cetus salah seorang siswa MA1API jurusan IPS di tengah acara. Akhirnya, anak jurusan IPS harus puas dengan membawa piala juara Akuntansi (wah, persaingan tambah seret nih!).
Tidak cukup dengan juara olimpiade saja, pengurus OSIS bekerja sama dengan panitia Olimpiade membagi-bagikan kenang-kenangan kepada masing-masing anggota Club ekstrakurikuler yang tetap semangat mengikuti setiap kegiatan yang diagendakan Pengurus OSIS. Di akhir acara, penonton kembali dihanyutkan dengan pembacaan puisi kenangan karya anak jurusan IPA. (reporter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar