Minggu, 30 Oktober 2011

3 in 1

Special Edition
Berlebihan tidak ya, jika alasan kami menyuguhkan edisi special kali ini, karena selain ada berita spesial yang harus diekspos, ternyata kami memiliki alasan mendasar yang amat sederhana . Yaitu tidak lain karena kami rindu setengah mati pada pembaca setia blogspot MA 1 Annuqayah Putri. Tentunya karena kami cukup lama tidak menyapa pembaca setia blogspot MA 1 Annuqayah Putri tercinta.
Di special edition kali ini, alasan kami memilih judul 3 in 1 karena dalam satu hari kemarin, MA 1 Annuqayah Putri merealisasikan 3 acara sekaligus secara berurutan. Baiklah, agar para pembaca tidak mati penasaran kami beritahu acara apa saja yang telah sukses terlaksana.
Mulai dari pagi hari. Seperti biasanya, sekitar pukul 06.00, halaman MA 1 Annuqayah Putri mulai disesaki oleh barisan para siswi MA 1 Annuqayah Putri. Namun entah mengapa, barisannya terlihat semakin sesak saja dan bentuk barisannyapun terlihat berbeda dari pada sebelumnya. Saat kami memperhatikan petugas upacaranya, Waw… ternyata mereka bukan orang-orang biasa.
Hhm… akhirnya semua kebingungan kami terjawab saat protokoler mulai membacakan tata upacara, bahwa upacara pagi itu adalah Upacara Peringatan Sumpah Pemuda. Wah wah..apresiatif dan berjiwa nasionalis sekali siswi MA 1 Annuqayah Putri ini.
Selang beberapa jam setelah upacara, giliran seluruh pimpinan MA 1 Annuqayah Putri berkumpul di Aula MA 1 Annuqayah Putri. Acara yang di handle Bapak Afif Riyadi tidak jauh berbeda dengan kesibukan Presiden RI belakangan ini. Hanya saja, jika Presiden kita sibuk mereshuffle menteri-menteri lama dengan menteri-menteri baru yang lebih profesional, Kepala MA 1 Annuqayah Putri (Drs. K.H. Muhammad Muhsin ) tidak perlu menambah tenaga baru yang lebih professional untuk sekolah ini. Beliau hanya membenahi beberapa jabatan staf madrasah yang sejatinya memang profesional,tapi dibenahi agar lebih profesional lagi. Berikut hasil benahannya:
Komite Madrasah : Moh. Naqib, S. Sos.
Kepala Madrasah : Drs. H. Muhammad Muhsin
Wakil Kepala Bag. Kurikulum : Mahmudi, S. Sos.
Wakil Kepala Bag. Kesiswaan : Moh. Afif, S. H.I.
Wakil Kepala Bag. Humasy. : H. Ahmad Muzayyin, S. Ag.
Wakil Kepala Bag. Sarana : Hamali Salim, S. Pd.
Ketua Jurusan IPS : Moh. Khalili, S. Pd.
Ketua Jurusan IPA : Bekti Utami, S.T.
Ketua Jurusan Keagamaan : Muhammad Musthafa Erfan, Lc.
Ketua Jurusan Bahasa : Abd. Farid, BA.
Staff Kurikulum Bag. Penningkatan Mutu : Hazmi Basyir, S. Ag.
Staff Kurikulum Bag. KBM : Mistarum, S. Pd.I.
Staff Kurikulum Bag. MGMP : Hj. Siti Mahfiyah, S. H.I.
Bagian BK : Ulfatul Hasna', S. Ag
Kepala Lab & Auditorium : Shafiyah,S. Th.I.
Kepala TU : Luthfiyah Syaf, S. Pd.I.
TU Bag. Keuangan : Salimah, S. Pd.I.
TU Bag. Kurikulum : Raudatul Hasanah
TU Bag. Kesiswaan : Wardatun Hasanah
TU Bag. Personalia : Siti Khairiyah, S. Pd.I.
TU Bag. Prog. Keagamaan : Sahani.
Penjaga Sekolah/Kebun : Abul Qasim, S. Ag.
Hariyanto, S. Pd.I.
Pembantu Umum KBM : Arba'inah, S. Pd.I.
Penjaga Warnet : Umi Salamah, S. Pd.I.
Kepala Perpustakaan : Siti Halimah, S. Pd.I.
Sekretaris Perpustakaan : Uswatun Hasanah, S. Pd.I.
Bendahara Perpustakaan : Muti'ah, S. Ag.
Tidak cukup sampai disitu, usai membenahi beberapa staf-staf sekolah, Waka. Bag. Kesiswaan baru kami Bapak Afif Riadi ‘membenahi ‘ semangat para pengurus DPS-OSIS, UKS, kru Inspirasi dan pengurus Blog.spot MA 1 Annuqayah Putri dengan mengadakan rapat akbar di Aula MA 1 Annuqayah Putri. Disana, semangat para pengurus disuplay sepenuh mungkin oleh Bapak Afif (sapaan akrabnya).
Saat tiba diakhir acara, Bapak Afif kembali menyuntikkan semangat kepada para pengurus tersebut. “Mari mbak, kita sukseskan MA bersama-sama” ungkap beliau sambil melontarkan senyum semangat. Tiba-tiba darah semua pengurus yang menghadiri acara tersebut serasa menghangat. MA 1 Annuqayah Putri…Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar