Sabtu, 28 Januari 2012

Dua Rasa Saat Penerimaan Rapor Tiba



Akhirnya,  hasil perjuangan para siswi Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri selama satu semeser terjawab sudah. Pasalnya, sekitar pukul 06.30 tadi pagi halaman Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, tidak lagi penuh oleh barisan para siswi yang sedang melaksanakan upacara. Melainkan disesaki oleh para siswi yang akan melaksanakan  Apel pagi sekaligus penerimaan raport Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri.
Sebelum penerimaan raport , para siswi terlihat sangat  fokus memperhatikan sambutan yang disampaikan oleh  Kepala Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri(Drs. K.H.  Muhammad Muhsin Amir) serta WAKA, Bag. Kurikulum (Mahmudi. S.Sos).
Untuk mengefesien waktu yang  semakin siang, Bapak Mahmudi. S. Sos  langsung membacakan para siswi berprestasi  untuk maju ke tempat  yang pastinya membanggakan demi menjemput hadiah.” Kok bisa ya, saya yang dapat Juara?” ungkap salah satu teman kelas saya yang masih tidak mempercayai takdirnya.
Hhm... penerimaan rapor selalu memunculkan dua rasa. Bahagia bagi yang juara, kecewa bagi yang nilanya masih biasa-biasa saja. Okelah...selamat ya, untuk yang dapat Juara. Yang masih belum, tingkatkan belajarnya. Yakin pasti Bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar