Sabtu, 28 Januari 2012

Baru Stand By, Mau On Lagi!



Seperti halnya air, waktu tak kalah deras terus mengalir…
Dangdut?
Emang.
Tapi ini Cuma sekedar cara unik untuk menyapa sahabat sekalian biar makin penasaran.
Ada yang lagi in  di sekolah kita yang “green”. Tanya kenapa?
             Kemarin itu loh, tanggal 26 Januari 2012 acara Class Meeting resmi ditutup!
Tentu aja dengan pembagian hadiah bagi para jawara di tiap kategori lomba. Hm-hm-hm…
Dan ada yang lumayan ‘menolok’ dari deretan piala yang berjajar di dekat panggung. Satu piala yang gedenya  udah mirip tiang mesjid Istiqlal saking lebaynya.
Juara umumkah?
Ohoohooo… tentu bukan. Tuh piala adalah penghargaan dari panitia buat juara lomba Ranking 1 yang nyontek acara reality show di channel  Trans Tv itu loh… yang tag linenya “pinter nggak tuuuuuh…?  bagi sobat Madrasah Aliyah 1  Annuqayah Putri yang gaul, mana mungkin ketinggalan lah… Lomba ini kan jadi nafas segar buat acara tahunan kita. So, nggak heran riuh rendah tanda semangat makin berkobar kian menambah seru suasana penutupan.
Plus penampilan yel-yel pula. Kurang asyik gimana coba?
                Dan owh… acara penutupan kali ini bukan berarti sekolah kita bisa ‘beristirahat’ sejenak. Malah sekarang pihak skul dan beberapa siswi masih sibuk-nian mempersiapkan acara Open House dan Kampanye Lingkungan Hidup mulai besok 29 januari  hingga 02 Februari 2012,  yang bakal dihadiri tamu-tamu penting. Wow!
“Acara ini nggak sembarangan, undangan kita itu Bupati, Kementrian Agama, Kadis Perhutanan dan Perkebunan Sumenep plus  seluruh Kepala Sekolah mitra se-Madura” ujar Maimunah, KetOs alias Ketua OSIS yang akrab disapa mbak Mai ini.
Olalaaaa… sejauh manakah persiapannya?
“bisa dibilang hampir 90% lah… acara pembukaan ini nggak sekedar acara seremonial biasa … ada penandatangan tugu UKS dan penyerahan 1000 bibit plus lomba se-Madura” tutur mbak JJ alias Jamilatur Rikza selaku ketupat alias ketua panitia saat di temui di ruang UKS.
                   Huaaawaaa… acara se ’wah’ ini tentunya butuh persiapan yang nggak main-main sobat. Apalagi lomba yang akan diselenggarakan bertemakan lingkungan!
Mari hijaukan dunia!!!
Nah, loh… tunggu apa lagi?
With one little action the chain reaction will never stop, kata Jo Brother dan Demi Lovato. So are u ready, bro-sis Ter?

                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar