Senin, 16 Januari 2012

Class Meeting MA 1 A Pi Tahun Ini



            Semangat DPS-OSIS  kembali berkobar.  Para siswinyapun terlihat  tetap semangat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan berbagai kegiatan di  Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri . Acara Gebyar Lomba Class Meeting yang sangat bergengsi inilah yang direalisasikan DPS-OSIS salah satunya.  Tujuan utamanya tidak lain untuk  mengasah kreatifitas siswi Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri.
            Senin 16 januari 2012 para panitia class meeting sibuk mempersiapkan lomba class meeting. Para siswipun terlihat  sangat sibuk mempersiapkan diri  mereka untuk mengikuti berbagai lomba Class Meeting Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri.
Meski mentari menyengat tubuh dan keringatpun mulai berkucuran,  semangat dan  aksi mereka tetap berkobar. Hal itu tampak saat pukul menunjukkan 14:00 WIB, mereka menyerbu halaman Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri agar mendapatkan tempat duduk yang strategis  meski  harus duduk berlesehan.
Acara siang itu merupakan acara  Pembukaan Class Meeting Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri. Sebelum   pembukaan class meeting dimulai, halaman yang telah di sesaki oleh kerumunan siswi, tampak terdengar aksi mereka  bersorak dari arah barat sampai timur menyorakkan password  kelas mereka masing-masing. Wuis, benar-benar meriah!
            Suasana yang awalnya riuh tiba-tiba hening, saat acara benar –benar  dibuka.  Dengan  diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia bernama Alfin Maghfiroh dan sambutan oleh Kepala Sekolah  Drs. K. H. Muhammad Muhsin Amir. ‘’Acara ini cukup bergengsi karena class meeting ini merupakan program rutin setiap tahunnya yang  hukumnya fardhu a’in atau bahkan  wajib, karna tak lain untuk membina kreatifitas dan keterampilan siswi. Dan  kekreatifan merupakan misi dari  Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri demi mencetak siswi   yang  mar’atus sholihah yang mampu menampilkan kreasinya. Mari  tunjukkanlah kreasi anak-anak! ’’  ucap beliau dengan wajah berseri dan  menyemangati para siswi .
Setelah beliau memberikan support  hangat untuk para siswi Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri, Gebyar Lomba Class Meeting   dilanjutkan dengan peresmian pembukaan acara tersebut dengan  pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri. ‘’Marilah kita buka Gebyar Lomba Class Meeting ini dengan pembacaan basmalah!’’ ucap beliau diikuti oleh ratusan siswi sambil bersorak-sorak saat  balon tanda peresmian acara  melambung  tinggi setinggi semangat siswi Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri untuk ikut mensukseskan acara Class Meeting tahun ini , di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri yang akan berlangsung selama sepuluh hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar