Sabtu, 04 Desember 2010

Peresmian Yang Mengundang Sensasi

Siapa sih yang tak kenal Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri ? Itu lho… madrasah yang terdiri dari beribu siswi namun tetap terihat semangat dalam memeriahkan setiap acara yang diselanggarakan oleh sekolah.
Seperti pada Sabtu pagi 04 Desember 2010,Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri mengadakan acara peresmian lab IPA, UKS, OSIS dan KETERAMPILAN yang dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi dihalaman Madarasah Aliyah 1 Annuqayah Putri.Acara tersebut, dihadiri oleh kepala sekolah, para dewan guru,kajur dari IPA, IPS dan MAK.Serta dimeriahkan oleh semua siswi Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri.
Acara peresmian lab IPA, UKS , OSIS dan KETERAMPILAN di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri,diresmikan oleh Drs.K.H Muhammad Muhsin selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri periode 2010-2011, dengan pemotongan pita yang didampingi oleh para Wakil bid.Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri seperti : Bpk. Moh. Afif, S.HI (Wakil bid.Kurikulum),Bpk. H. Ahmad Muzayyin, S.Ag (Wakil bid. Kesiswaan),Bpk. Mahmudi, S.Sos (Wakil bid. Humas) dan Bpk. Jamali Salim, S.Pd (Wakil bid. Sarana).Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan dari siswi XI dan XII IPA.
Suasana apel pagi Madrasah Aliyah 1 Annuayah Putri, semakin meriah ketika sang pemandu acara membacakan susunan acara peresmian tersebut. “Acara selanjutnya yaitu penampilan yel-yel dari siswi kelas XI dan XII IPA……”. Kontan para siswi bersorak gembira dan menambah langkah ke depan demi mendapat posisi yang lebih dekat.
Tak cukup sampai disitu, ternyata para sisiwi prog.IPA masih menyuguhkan pertunjukan yang lebih sensasional . Yaitu kuis tebak angka ala Joe Sandi dan peluncuran roket air yang dibantu oleh beberapa dewan guru beserta siswi XI dan XII IPA, yang disambut dengan partisipasi penuh hingga usai acara oleh seluruh dewan guru dan semua siswa dari berbagai jurusan. Wow….Amazing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar