Kamis, 08 Desember 2011

Evaluasi Kegiatan Ekstrakurikuler

Suasana sejuk menambah kesejukan ruangan yang ber-AC di Aula Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri sore itu. Meski anggota rapat yang hadir sore itu kurang lengkap, akan tetapi anggota rapat yang sudah hadir tetap bersemangat dan mampu membangun jiwa yang beraura untuk melaksanakan rapat Evaluasi Kegiatan Ekskul (Ekstrakurikuler) Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri .
            Rabu, 07 Nopember 2011 kemarin sore, sekitar pukul 15.00 WIB semua pengurus Harian DPS-OSIS Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri beserta pengurus bagian Pendidikan, Kesenian dan juga Kebersihan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan rapat Evaluasi Kegiatan Ekskul Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri yang juga di hadiri oleh beberapa pembimbing kegiatan Ekskul yang terdiri dari 8 pembimbing wanita dan 7 pembingbing pria serta dihadiri oleh WAKA.Bag Kesiswaan (Moh. Afif Riadi S.Hi).
             Dalam rapat yang di Moderatori oleh Atikah Aly, salah satu pengurus OSIS Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri beragendakan tentang kesepakatan untuk memperpanjang waktu berlangsungnya kegiatan ekstrakirikuler di Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri . Maksudnya adalah bukan hanya sampai pada bulan desember saja adanya kegiatan ekskul .
              Selain itu, ada agenda rapat yang lebih mengundang semangat.Yaitu, penyampaian keluhan dari para pembimbing kegiatan ekskul. Ternyata, keluhan yang disampaikan para pembimbing beragam . Ada yang mengeluh karena peserta yang dibimbingnya sering telat, ada pula yang mengeluh karena pembimbing-nya lah yang sering hadir awal dibanding para pesertanya. Dan ada banyak pula keluhan-keluhan lainnya.
              Setelah sesi penuturan keluhan tersebut, sebelum akhirnya-rapat yang di motori oleh Bpk. Afif (sapaan akrabnya.red)-benar-benar di tutup, Bpk. Afif menyelipkan beberapa solusi yang diharapkan singkat. Hal itu dikarenakan waktu yang semakin terbatas. Namun, WAKA. Bag. Kesiswaan pastinya telah mencatat beberapa poin penting yang disampaikan para pembimbing untuk ditindak lanjuti.
              Sesi paling akhir dari rapat sore itu adalah, harapan kerja sama yang baik dari para pengurus DPS-OSIS serta WAKA. Bag. Kesiswaan demi mensukseskan Madrasah Aliyah 1 Annuqayah Putri tercinta ini.(Pu3/Cp.red)

2 komentar:

  1. kami ingin tahu kegiatan ekstrakurikulernya!apa juga ada paduan suaranya?

    BalasHapus
  2. @.mi alghazali: Paduan suara ya...? Alhamdulillah ada.

    BalasHapus