Senin, 10 Januari 2011

Quantum Learning

APA SIH QUANTUM LEARNING ITU ?

APA MANFAATNYA BAGIKU ?

MELIPUTI APA SAJA QL TERSEBUT?

QUANTUM LEARNING :
SEPERANGKAT METODE DAN FALSAFAH BELAJAR YANG MENGEMBANGKAN METETI
1. LEARN HOW TO LEARN.
2. LEARN EFFECTIVLY
3. LIFE SKILL
MANFAAT
1. SIKAP POSITIF
2. MOTIVASI BELAJAR
3. KETERAMPILAN BELAJAR SEUMUR HIDUP
4. PERCAYA DIRI
SUKSES
QL MELIPUTI :
1. MEMBACA DENGAN CEPAT BENAR DAN FAHAM (SPEED READING )
2. MENCATAT KREATIF TINGKA TINGGI (MIND MAPPING)
3. BERFIKIR KREATIF YAITU HAFALAN YANG MENAKJUBKAN (SUPER MEMORY SYSTEM)

MAKANAN OTAKKU

CATATAN TRADISIONAL
Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan daya ingat anda adalah dengan sadar berusaha mengendurkan ketegangan seluruh otot tubuh sebelum mempelajari sesuatu yang baru, menurut para peneliti dari Fakultas Kedokteran Universitas Stanford. Misalnya dengan melakukan Senam Yoga. Karena relaksasi otot dapat mengurangi kecemasan yang sering dirasakan seseorang saat berusaha mempelajari sesuatu yang baru.Sebuah kelompok yang terdiri dari 39 pria dan wanita berusia antara 62 dan 83 tahun, dengan sukarela berpatisipasi dalam program peningkatan ingatan yang dilakukan oleh peneliti.. Partisipan dibagi dalam dua kelompok. Satu kelompok diajari cara-cara relaksasi otot utama tubuh, sementara kelompok lain hanya diberi penjelasan tentang bagaimana meningkatkan sikap terhadap proses penuaan sebelum menjalani pelatihan ingatan selamat tiga jam. Hasil eksperimen menunjukkan kelompok yang diajari teknik relaksasi dapat mengingat lebih baik nama dan wajah hingga 25 persen.
Melalui Senam Yoga, tubuh kita akan menjadi lentur, otot-otot akan mampu memanjang dengan maksimal menjadi kenyal dan terhindar dari kerusakan otot dan tulang.
Bila tubuh kita lentur, system saraf juga mampu mengirimkan pesan-pesan dengan lebih lancar ke setiap bagian tubuh tanpa terjepit atau terhambat oleh area-area otot yang kaku dan tegang. Begitu pula oksigen dapat mengalir dengan lebih bebas mealui sendi-sendi, pembuluh darah, dan kapiler ketika tubuh kita lebih terbuka. Otakpun mendapatkan pasokan darah dan oksigen secara maksimal. Sehingga otak mampu untuk mengingat secara optimal.
Strategi lainnya adalah dengan mengoptimalkan kemampuan otak anda melalui pelatihan teknik–teknik ingatan “Super Memory System”. Dengan teknik ini kemampuan daya ingat anda akan meningkat dalam waktu singkat.

WHY?
GAMBAR
BECAUSE :
Bernilai seribu kata dan berimajinasi

WARNA
BECAUSE :
Kelihatan menarik ,meningkatkan kekuatan dasyat untuk berfikir kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar