Senin, 16 November 2009

KERJA BAKTI MASSAL GALANG PERSATUAN SISWA

Hiruk pikuk suara siswa mewarnai suasana sore hari di MA 1 Anuqayah Putri. Tidak kurang dari empat ratus orang siswa bekerja bakti membersihkan halaman madrasah (16/11/2009). Mulai dari menyapu, membuang sampah hingga merapikan kayu-kayu sisa pembangunan yang kocar- kacir mereka lakukan dengan semangat gotong royong.
Beberapa bulan terakhir ini, salah satu sisi halaman MA 1 Annuqayah putri memang terlihat kurang bersih, hal ini disebabkan adanya pembangunan gedung kelas yang masih dalam proses penyelesaian. Karena itulah pengurus OSIS berinisiatif untuk mengadakan kerja bakti dengan mengikut sertakan seluruh siswa dari kelas X, XI dan XII baik program IPS, Keagamaan maupun IPA.
Ketika jarum jam menunjukkan pukul 17.00 WIB, halaman MA 1 Annuqayah Putri sudah terlihat bersih kembali. Sebagian besar siswa kembali ke komplek pondok masing-masing. Namun, di salah satu satu pojok halaman masih tampak beberapa orang siswa yang menyelesaikan membuang sisa sampah yang tececer. Saat itulah, Plt. Kepala MA 1 Annuqayah Puti, Bapak Afif Ready, menghampiri mereka dan membagi-bagikan permen.
”Inilah rezeki bagi yang pulang terakhir, kalau rezeki memang tidak kemana” celetuk Nufus, Ketua OSIS masa bakti 2009-2010 sambil tertawa. (Va_M492)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar