Minggu, 01 Maret 2009

Ultah Sang Motivator

Lia Emleda, XII program Keagamaan
Kemarin sore (01/03), siswa kelas XII kelas akhir PK merayakan ultah Kepala MAPI di kediaman Beliau. Perayaan yang terselenggara dengan sederhana tersebut telah mampu melukis senyum terindah di wajah bersahaja sang motivator, Bapak Naqib Hasan, S.Sos. Meskipun perayaan itu terlambat 1 hari dari kelahiran Beliau, namun mampu memberi kejutan di usia Beliau yang ke-45. "Semoga kalian dapat membayar hutang kue ini," tutur Beliau yang disambut tawa siswa PK. "Semoga kalian lulus dengan baik, menjadi anak-anak yang shalihah selalu dibverkahi Allah," tambahnya sebelum acara tiup lilin dimulai. Acara tersebut berlangsung khidmat. Berbagai kesanpun terangkai untuk Beliau, dari kepribadian beliau yang tak jarang membuat siswa sungkan saat berhadapan.
Setelah acara tiup lilin, dilanjutkan dengan pemberian kado yang di dalamnya berisikan sebuah puisi khusus senagai persembahan dari siswa kelas XII PK. "Wah, saya dikerjain nich," tutur Beliau ketika semua siswa meminta untuk membacakan puisi.
"Seandainya MAPi adalah sekolah Muhammadiyah yang Andrea tulis dalam novelnya, maka Bapak adalah Bapak Harfannnya dan Ibu Fadilah adalah Ibu Muslimah," begitu apresiasi salah satu siswa XII PK. Namun sayang, pada sore itu Ibu Fadilah tidak bisa hadir karena sedang menjadi juri lomba karya tulis ilmiah di STIKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar